jadikan aku yang kedua

Walau pun kau takkan pernah kumiliki selamanya. Jika dia cintaimu Melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu Walau ku tau ku kan terluka.


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Youtube Music Sessions Youtube

Astrid - 50 Indonesia Super Hits.

. Provided to YouTube by Sony BMG Music Entertainment Jadikan Aku Yang Kedua Astrid Jadikan Aku Yang Ke 2 2006 SONY BMG MUSIC ENTERTAINMENT Indonesia R. Jadikan Aku Yang Ke 2 adalah album musik studio kedua oleh penyanyi berkebangsaan Indonesia Astrid yang dirilis pada tahun 2007. D Em Bm G 2x D Em Jika dia cintaimu Bm G Melebihi cintaku padamu D Em Aku pasti rela untuk melepasmu Bm G Walau ku tahu ku kan terluka D Em Jikalau semua berbeda Bm G.

D Em Bm G 2x D Em Jika dia cintaimu Bm G Melebihi cintaku padamu D Em Aku pasti rela untuk melepasmu Bm G Walau ku tahu ku kan terluka D Em Jikalau semua berbeda Bm G. Suara asli - 𝕾𝖊𝖓𝖕4𝖎_. Saya menghormati Anda pencipta lagu yang mungkin lagunya saya gunakan dalam video ini.

Selamat datang di Channel ALVA KENZOChannel ini adalah channel yang menyediakan musik-musik DJ terbaru. Get TikTok App. Tiaraandess tiara ngaff 5-14 Follow.

Jadikan Aku yang Ke-2. Astrid - Jadikan Aku Yang Kedua Karaoke By Akiraa61JadikanAkuYangKedua Astrid Karaoke. Read the complete lyrics of Jadikan Aku Yang Kedua by Astrid on Rockol.

TikTok video from 팬 𝘺𝘰𝘶𝘯𝘨22୧𝐗𝐑 i_am_sojieun_hiii. DJ Jadikan Aku Yang Kedua SLOW - ribnjdd. C2006 Sony Music Entertainment Indonesia.

Astrid Song 2006. Lirik Lagu Jadikan Aku Yang Kedua. Music video by Astrid performing Jadikan Aku Yang Kedua.

Listen to Jadikan Aku Yang Kedua on Spotify. Kami akan selalu menghibur teman-teman dengan gaya m. C2006 Sony Music Entertainment Indonesia.

Jadikan aku yang kedua cutegirl fyp fypシ video alightmotion xyzbca foryou i_am_young22 iamyoung22. Play over 265 million tracks for free on SoundCloud. Stream Jadikan Aku Yang Kedua cover by lullymn on desktop and mobile.

Jadikan Aku Yang Kedua. Dan buatku bahagia bahagia. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Jadikan aku yang kedua buatlah diriku bahagia. Jadikan ku yang kedua yang kedua oh. Music video by Astrid performing Jadikan Aku Yang Kedua.

Berisi 10 buah lagu dengan hit. Untuk Copyright sepenuhnya adalah pemilik lagu asli.


Jadikan Aku Yang Ke 2 Album By Astrid Spotify


Lirik Dan Chord Lagu Jadikan Aku Yang Kedua Dari Astrid


Jadikan Aku Yang Kedua Song Lyrics And Music By Astrid Sartiasari Arranged By Gvi Deniss09 On Smule Social Singing App


Astrid Tak Menyangka Lagu Jadikan Aku Yang Kedua Masih Populer Di Tempat Karaoke Kapanlagi Com


Lirik Jadikan Aku Yang Kedua Astrid Suara Karya


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Nindy Ayunda Live Cover Cerita Nindy Youtube


Jadikan Aku Yang Kedua Song Lyrics And Music By Astrid Sartiasari Arranged By Azisguitarxp On Smule Social Singing App


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Lyric Video Youtube


Live Session Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Vidio


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Official Audio Youtube


Jadikan Aku Yang Kedua Song Lyrics And Music By Astrid Sartiasari Arranged By Hamtaro On Smule Social Singing App


Jadikan Aku Yang Kedua Song Lyrics And Music By Astrid Sartiasari Arranged By Jeff Yourmusic On Smule Social Singing App


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Video Clip Youtube


Lirik Lagu Jadikan Aku Yang Kedua Milik Astrid Jika Dia Cintaimu Sonora Id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1